Ngobrol Santai UMKM Produksi #1
Ulasan Kegiatan Ngobrol Santai BikinPabrik.Id #1
24 Februari 2024
Webinar Trend Pendampingan Pangan
Webinar Trend Pendampingan Pangan
27 Februari 2024

Sahabat Pelaku Usaha Produksi Semoga Anda dalam keadaan sehat dan bahagia.

Ada sebuah kutipan pidato Presiden Jokowi yang menggugah kami serta memberikan inspirasi dan penyemangat dalam mencapai cita-cita dan berkarya, yaitu:

Dalam meraih cita-cita Indonesia perlu peran bersama dari segala elemen masyarakat. Indonesia maju bukan hanya karya presiden dan wakil presiden, dan bukan hanya karya eksekutif, legislatif ataupun yudikatif. Tetapi keberhasilan Indonesia juga karya pemimpin agama, budayawan dan para pendidik (Kutipan Pidato Kenegaraan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Gedung MPR/DPR/DPD di Senayan Jakarta, Jumat, 16 Agustus 2019, ANTARA).

Setelah terdaftar dan mendapatkan pengakuan dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia sebagai lembaga pelatihan kerja swasta (LPKS) resmi dan mendapatkan VIN (Verification Identification Number) code terbaru pada tahun 2019, Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Janaaha mendapatkan akreditasinya di akhir tahun 2022, berdasarkan SK Penetapan Akreditasi Dari LALPK Untuk LPK Janaaha Dengan Nomor 1012/LA-LPK/XII/2022 Tanggal 30 Desember 2022.

Kini, di awal tahun 2024, kami menghadirkan aplikasi BikinPabrik.id untuk memperluas jangkauan informasi, edukasi serta pelatihan dan pendampingan.

BikinPabrik.id adalah sebuah aplikasi inovatif yang didesain khusus dan sangat cocok untuk membantu para pelaku usaha yang tengah berproses perizinan dalam industri:

  1. Jamu/obat bahan alam;
  2. Kosmetik;
  3. Pangan olahan.

Aplikasi BikinPabri.Id

Fitur utama BikinPabrik.id terdiri dari dua bagian yang sangat berarti bagi para penggunanya, yaitu:

  1. Fitur Konsultasi:
    Dengan fitur konsultasi, para pengguna dapat menghubungi konsultan kami yang berpengalaman dalam bidang ini. Konsultan kami siap memberikan panduan, saran, dan jawaban atas semua pertanyaan terkait proses perizinan dan regulasi yang berlaku. Interaksi langsung dengan konsultan akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam dan membantu pengguna mengatasi setiap hambatan serta menawarkan peluang yang mungkin muncul selama proses konsultasi.
  2. Fitur Pendaftaran yang Berkelanjutan:
    Di sini, pengguna dapat mendaftarkan diri dan perusahaannya untuk mengikuti program pelatihan dan pendampingan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, BikinPabrik.id juga menawarkan program pelatihan internal yang mendukung penerapan standar mutu sesuai jenis usahanya.

Tertarik untuk mempelajarinya:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bikinpabrikid

Jangan lupa beri komentar terbaik Anda. Terima kasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *