Webinar Bincang Santai Batch#4 : Perizinan Pangan Olahan Skala Rumah Tangga (SPPIRT)
Juli 13, 2022
Halo Sahabat UMKM Pangan, Daftarkan Diri Anda Di Event Indonesia Food Innovation 2022!
Agustus 5, 2022

Webinar Bincang Santai BikinPabrik.Id memasuki Batch#5 “Update Informasi Perizinan Obat Tradisional Skala Mikro dan Kecil”

Ykh. Sahabat Pelaku Usaha Produksi Jamu /Obat Tradisional Skala Kecil dan Mikro

Dengan ini kami menyampaikan sebuah informasi webinar perizinan dan penyiapan sarana produksi Jamu /Obat Tradisional. Episode kali ini, Bincang Santai BikinPabrik.Id memasuki Batch#5 di tahun 2022 dan yang pertama di tahun 1444 hijriah dengan tema:

“Update Informasi Perizinan Obat Tradisional Skala Mikro dan Kecil”

Poster Webinar Batch#5

Webinar Bincang Santai BikinPabrik.Id memasuki Batch#5 “Update Informasi Perizinan Obat Tradisional Skala Mikro dan Kecil”

Untuk pendaftaran webinar silahkan: Klik di sini

Buat Anda yang saat ini menekuni produksi jamu baik dalam bentuk instan, serbuk, pil, kapsul, minyak gosok ataupun syrup (Cairan Obat Dalam) yang sedang berproses mengurus perizinan produk Jamu /Obat Tradisionalnya, siap lahir batin, namun masih bingung bagaimana harus melangkah silahkan join Webinar ini.

Ada banyak update informasi yang insya Allah dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Anda dalam mengurus perizinan dari awal hingga akhir.

Anda juga bisa bertanya atau bertukar informasi seputar persiapan perizinan.

Dan yang spesial dalam webinar kali ini dan sebelumnya adalah sesi pertamanya adalah ngobrol-ngobrol dan menanggapi pertanyaan dari peserta.

Insya Allah Acara ini akan dibawakan oleh Abah Fajar (Muhammad Fajaruddin) dan Rizal Hakiki yang keduanya merupakan Pandu Digital Badge Merah pegiat pembinaan literasi digital dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Sleman.

Kita bisa sukses secara mandiri, namun akan lebih baik dan bermanfaat jika dalam perjalanan sukses kita, bisa saling dukung dan bantu agar manfaat ilmu dan pengalaman kita jadi lebih luas.

Tunggu apa lagi. Ayo daftar!!

@CS LPK Janaha
Lembaga Pelatihan Mitra Kemnaker RI
https://bit.ly/LPKJanaaha

Twitter      : @Lpkjanaaha, @bikinpbarikID
Instagram: @Lpkjanaaha, @bikinpbarik
Tiktok       : @bikinpabrik

 

 

2 Comments

  1. Dewi Muthiah, SKM berkata:

    Acara ini sangat membantu bagi pelaku pembuat jamu traditional skala kecil terimakasih sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *